Jumat, 27 Mei 2011

Sammy Simorangkir Siap Solo Karier


Mantap Solo Karir, Sammy Dibantu Andi Rianto                                         Mantan vokalis Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy bersiap untuk kembali terjun ke dunia musik setelah keluar dari penjara. Kali ini, Sammy memang memilih untuk bersolo karir seorang diri. Dengan bantuan komposer Andi Rianto, Sammy pun siap mengeluarkan albumnya."Proyeknya sendiri masih menunggu dengan sabar. Tapi memang harus ngejar deadline selesaikan lagu-lagunya. Gue juga lagi kerja sama sama mas Andi Rianto. Jadi akan ada warna orkestranya. Nanti ada juga kerja sama sama Bongky," ujar Sammy saat ditemui di EX Plaza, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/4) malam. Dalam albumnya nanti, penyanyi yang sempat terkena jeratan narkoba ini memang akan dibantu beberapa musisi lain. Hal itu membuatnya bersemangat untuk kembali menapaki dunia musik. "Ada lagu ciptaan gue sendiri, ada ciptaan mas Andi, banyaklah. Makanya gue semangat banget karena banyak yang mau bantuin," ujarnya. Untuk proses adaptasi sendiri, Sammy mengaku hal itu tidaklah menjadi masalah. Jika dulu bersama Kerispatih Sammy selalu membicarakan apa yang akan dijalani, namun kali ini, Sammy bebas melakukannya seorang diri. "Adaptasinya nggak masalah, enak kok. Memang dunia yang baru buat gue tapi dunia baru yang menyenangkan. Kalau dulu kan harus dirembugin sama-sama. Tapi kalau sekarang lebih ke keinginan gue," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar